Thursday 14 February 2013

MELEPASKANMU ... :’)



Pergilah kasih kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu, jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Semoga tercapai segala keinginanmu



Bila mendengar lirik lagu itu memang terasa begitu sedih. Memang butuh jiwa yang besar untuk dapat melepaskan seseorang yang dekat dengan kita. Bila terus dipaksakan juga tidak akan baik, karena salah satunya sudah merasakan hal yang tidak membuatnya nyaman seperti yang sebelumnya. Mungkin lebih baik untuk dilepaskan. Seperti halnya melepaskanmu untuk pergi dari sampingku. Semoga keputusan ini menjadi yang terbaik untuk semuanya.

Tak seorangpun yang menginginkan sebuah perpisahan. Namun hukum alam tetap berlaku, perpisahan akan tetap terjadi. Hanya Tuhan yang mengetahui segala-Nya. Sebagai mahluk ciptaannya tentulah harus banyak bersyukur dengan apa yang diberikan. Karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Dapat dikatakan bahwa ini merupakan ujian kenaikan tingkat untuk menjadi lebih baik lagi. Amien :')
MELEPASKANMU ... itu yang dapat aku sampaikan. Maaf bila aku tak dapat bertahan lebih lama lagi. Semoga kamu baik-baik disana dan dipertemukan kembali dengan seseorang yang dapat menemanimu dalam segala hal. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan hidupku dan mewarnai hari-hariku selama ini. Tetap tersenyum dan berdiri tegap melewati ini. Kata ka Adera juga pasti LEBIH INDAH ...

“Kuncinya ada pada kepercayaan dan komunikasi :’)”
 

No comments:

Post a Comment