Thursday 12 June 2014

Rindu Ini Untukmu



Siapa yang menyangka kalau awal pertemuan kita beberapa tahun silam membuat kita saling mengenal. Walaupun tak dekat seperti yang lainnya. Banyak lika-liku perjalanan yang telah dilalui di kehidupan kita masing-masing sebelum dipertemukan kembali dengan cara yang berbeda dan suatu ketidaksengajaan. Allah Maha Membolak-balikan Hati Manusia :). Masih jelas terngiang kalimat itu dalam telingaku.


Sore itu, tak sengaja aku menuliskan suatu kalimat di salah satu social media yang aku miliki. Tak berselang lama, ada seseorang yang mengajakku live chat on this media. Ternyata orang itu adalah kamu. seseorang yang pernah aku kenal beberapa tahun silam. Obrolan pun terus berlanjut dari depan layar monitor sampai beralih ke depan layar handphone. Malam itu diiringi alunan lagu Andai Dia Tahu dari Kahitna membuat suasana hati makin berbunga-bunga.


Hingga suatu hari kita berdua memutuskan untuk bertemu kembali. Tak banyak yang berubah darinya, masih seperti dulu di awal bertemu. Rasa canggung itu memang ada, karena aku tidak berani menatap matanya terlalu lama. Obrolan terus bergulir di antara kita. Seperti tak ada habisnya topik-topik yang dibicarakan. Mulai dari perkuliahan, teman kuliah, film, buku dsb. Kita tertawa bersama melupakan semua yang telah berlalu untuk menyenangkan jiwa. Sudah lama juga aku tidak tertawa dan mengembangkan senyuman seperti ini.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Rasanya masih ingin berlama-lama untuk duduk dan melanjutkan cerita yang belum usai. Kita kembali berpisah dan meninggalkan kesan tersendiri dalam ingatanku. 
 
Semuanya terasa itu singkat dan penuh dengan kejutan saat kamu bertanya padaku untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman. Tanpa ragu aku menyatakan bahwa aku bersedia mendampingimu. Tak henti-hentinya aku berucap syukur pada-Nya. Ini seperti jawaban dari doa-doaku sebelumnya. Hadirmu kini membawa warna baru dalam mozaik hidupku. Tak dapat aku pungkiri kalau senyumanmu itu membuatku rindu untuk segera bertemu kembali.

          “You come into my life bring joyfull and happiness. It’s like a sunrise who brighten up of my life.”

Aku titipkan sebingkai rindu ini untukmu. Inginku melihat kembali senyuman yang terpancar dari wajahmu. Seperti wajahku yang memerah mana kala cahaya matahari menyentuh wajahku dan mengembangkan senyum untukmu.

No comments:

Post a Comment