Monday 30 June 2014

Cinta Terselip Dalam Persahabatan



Setiap orang memiliki kisahnya tersendiri. Seperti kisah berikut ini yang akan saya ceritakan. Maaf bila ada yang memiliki kisah yang hampir sama.

Dulu mereka berdua pernah memiliki rasa yang sama, dapat dikatakan saling jatuh cinta dalam suatu waktu. Semua bergulir seiring berjalannya waktu. Suka duka mereka lalui bersama tanpa adanya sebuah ikatan yang terjalin dalam sebuah persahabatan. Sungguh dilematis ketika satu sama lain memiliki pasangan dan saling menjauhi dengan sendirinya. Hal tersebut kerap kali terjadi sampai akhirnya mereka berdua memutuskan untuk tidak melanjutkan perasaan yang sering bersemayam dalam hati dari harapan ketidakpastian yang sebenarnya kurang pasti.

Kadang Tuhan mempertemukan kita dengan seseorang yang salah sampai akhirnya dipertemukan dengan seseorang yang tepat untuk bersanding mendampinginya. Setiap orang memiliki kenangannya tersendiri terhadap orang yang dianggapnya spesial dalam hidup. Tuhan mempertemukan dua orang bukan tanpa rencana. Melainkan ada makna yang terselip di dalamnya. Setiap tempat memliki kisahnya tersendiri. Kita tidak menduganya. ^-^

No comments:

Post a Comment