Saturday 4 May 2013

Puisi-Puisi Itu ....

Puisi ini udah lama banget saya simpan. Ini puisi saya dapatkan dari adik kelas waktu acara penerimaan tamu ambalan (PTA) di SMA beberapa tahun silam. Secara tak sengaja saya membuka kembali sebuah kotak yang berisi surat, puisi dan foto-foto yang pernah teman-teman berikan untuk saya. *adeuuhh.. masih aja disimpan. hehe
Ini dua puisi yang mereka kirimkan untuk saya.. hihihi



Untuk sang matahari yang selalu menyinari
Untuk sang bulan yang menampakkan dirinya
Untuk sang awan di siang hari yang suci
Untuk sang bintang yang menghiasi malam

Izinkan aku untuk mengungkapkan
Perasaan ini kepadanya
Apakah mereka tahu akan hal  ini?

Kumohonkan, berilah aku kesempatan
Untuk menunjukkan rasa ini
Walau rasa malu menghantuiku
Aku tak mau berbohong pada diriku sendiri

Andai kamu tahu perasaanku ini ...
Dengarkanlah
Aku jatuh cinta kepadanya
Dengan segala kelemahan dan kelebihan
Diriku dan dirinya

Ini puisi yang kedua..



Ku jadikan engkau bunga dalam tamanku
Ku jadikan engkau bulan dalam langitku
Yang berhiaskan bintang
Yang akan selalu menyinari malamku

Di hari ini akan kusampaikan
Apa yang selalu menghantuiku
Ku harapkan dalam hidupku, selalu

Cinta, engkau kah itu??

Maukah kau menjadi teman hidupku?
Mengarungi samudra cinta bersama



Sedikit tersanjung dengan puisinya.. hehe. Itu hanya keseruan di masa SMA ketika menjadi kaka kelas.. Ooo

No comments:

Post a Comment