Monday 5 October 2015

GELAMOR - Gerakan Lima Ribu untuk Timor


Selamat pagi Indonesia!!!
Bingung ya bagaimana caranya berbagi? atau bingung mencari orang yang tepat menerimanya?
Sekarang jangan bingung lagi ya. Perkenalkan program kami yang bernama "GELAMOR".
nah pasti sekarang nambah bingung apa itu GELAMOR?
Ok kami jelaskan ya.

GELAMOR itu singkatan dari "Gerakan Lima Ribu untuk Timor"
Program Ini merupakan salah satu program kerja kami dari guru SM3T LPTK UPI angkatan V yang bertugas di kab. Kupang-NTT tahun 2015. Gerakan ini kami buat guna menggalang dana dari masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di NTT khususnya di kab. Kupang dibidang pendidikan.  adapun jumlah nominal tidak terbatas, berapapun jumlahnya kami akan terima. selain itu juga dari semua kalangan bisa ikut berpartisipasi dalam program ini, mulai dari yang muda hingga yang tua.
Dana yang kami himpun nantinya akan kami gunakan untuk membantu pendidikan dengan membagi ke dalam dua bentuk bantuan. Yaitu:
1. Beasiswa bagi anak yang tidak mampu khususnya yatim piatu, berupa baju seragam dan alat tulis sekolah.
2. Bantuan sekolah berupa Alat peraga seperti kerangka manusia, globe, dll. Bahkan berupa Pembangunan gedung sekolah yang layak pakai, baik ruang kelas, perpustakaan maupun WC. Karena selama ini sekolah yang mereka gunakan adalah sekolah yg berlantaikan tanah, tembok dari pelupuh bambu, dan daun gewang sebagai atapnya. Serta tidak tersedianya WC. Seragam yang mereka gunakan, serta ketersediaan bukupun sangatlah minim. Namun semangat belajar mereka sangatlah tinggi.

maka dari itu melalui program GELAMOR, kami berharap saudara-saudara kita khususnya di tanah timor bisa merasakan pendidikan yang lebih layak.

Nah sekarang ingin tahu cara membantunya?
Caranya cukup mudah ko.
Bantuan yang kita berikan cukup dikirim langsung via rekening Mandiri di no (900-00-2993293-7) atas nama DINA OCTAVIANI.
atau bisa langsung konfirmasi di no
 1. 081224786325 an. SUHENDI (Koordinator ). Atau di no
2. 082216771434 an.  DINA OCTAVIANI (Sekum)

@Salam MBMI (Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia)

No comments:

Post a Comment