Monday 13 July 2015

Semua Berawal Di sini Part 1

Semua berawal di sini. Tak pernah aku bayangkan sebelumnya kalau hal tersebut pada akhirnya menjadi sebuah kenyataan dan mempertemukan kita kembali dalam suasana yang berbeda. Sekitar bulan April 2014, tak sengaja aku scroll beranda facebook dan membaca status dari salah satu teman SMA bernama Shandra Kusuma D. Dia mencantumkan link blogspotnya. Aku tertarik untuk membacanya. Ternyata dia sedang berada di Menteng untuk pembekalan sebagai ODP di salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Obrolan berlanjut sampai di twitter dan bertukar nomor telepon. Satu hal yang membuat aku intens ngobrol saat dia upload tiket keberangkatan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Aku juga bilang sama dia semoga nanti ditempatkan tugas mengajar juga dekat dengan tempat kamu. Karena saat itu saya hendak mendaftar SM-3T di almamaterku dulu. Tahapan seleksi terus berlanjut sampai pada tahap prakondisi, berarti sudah dipersiapkan untuk berangkat ke daerah 3T. Seminggu sebelum prakondisi, Shandra menulis status bahwa dia pindah tugas ke Kupang. Sejak itu aku berdoa supaya kita berdua dapat dipertemukan di sana. Doa itupun terkabulkan. Saat pengumuman daerah penugasan, aku ditempatkan di Kabupaten Kupang. Aku langsung menghubungi Shandra karena akhirnya doa kita terkabulkan.

Hari keberangkatan menuju Kota Kupang sudah ditentukan. Sesampainya di sana, aku kembali menghubungi Shandra untuk bertemu. Maklumlah Nona yang satu ini sibuk dengan nasabahnya. Hehe. Yeah... we meet up at Tedis Beach for the first time and especially not in Java Island. Selama hampir satu tahun bertugas di sini, kita beberapa kali menyempatkan waktu untuk hang out melepas penat dari pekerjaan masing-masing. Thank you Shandra.. next month i'll be back to Java. :')


Semuanya berawal di sini, Kota Kupang mempertemukan kembali aku dan kamu. Thank God

4 comments:

  1. senangnya punya saudara yang bisa dikunjungi di tempat sasaran mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Rencana Allah memang tidak ada yg menduganya.

      Delete
  2. Wah pantainya boleh ditambah mbak seperti apa fotonya biar makin greget pengen ke Kupang juga :D Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. okay! tunggu postingan saya berikutnya ya. nanti saya share foto pantai di kabupaten kupang dan sekitarnya waktu liburan sekolah.

      Delete