Thursday 21 August 2014

Happy 23 To Me



Happy Birthday to Me, Happy Birthday to Me
Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday Titin \(^-^)/ 


21/11/12 at @abuzae birthday party

Alhamdulillah Allah telah memberikan curahan nikmat dan rahmatnya hingga saat ini di usia 23. Usia beranjak dewasa, dewasa secara pemikiran dan tingkah laku. Bukan berarti di usia saya yang sebelumnya tidak dewasa. Dewasa itu bukan dilihat dari berapa usiamu, melainkan dari pemikiran mereka dalam menghadapi permasalahan di masa mendatang. Sekalipun usia mereka jauh lebih muda darimu, dia sudah dikatakan dewasa secara pemikirannya. Dibandingkan dengan usia mereka yang lebih tua. It’s my opinion.

Saat tulisan ini di publikasi, saya sedang melaksanakan pra kondisi SM-3T di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Jadi saya setting untuk automatic update. Hehe. Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga beserta rekan-rekan yang sudah mengucapkan doa dan harapan pada saya. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya. Amin amin amin. Kata tante mah ini tuh hadiah ulang tahun untuk saya yang Allah berikan satu bulan sebelum hari ini. Saya sendiri baru menyadari itu setelah melihat kalender. Kejadian seperti ini saya alami selama tiga tahun terakhir, di mana Allah memberikan limpahan nikmat dan rahmatnya sungguh di luar dugaan saya sebulan sebelum hari ulang tahun.

Beberapa minggu sebelum KKN berakhir di tahun 2012, saya mendapat satu paket hadiah dari kota Seoul, Korea Selatan yang berisi hanbok dan hadiah yang lainnya. Di tahun berikutnya, saya dipertemukan dengan seorang yang sekarang dekat dengan saya dan di tahun ini saya merealisasikan niat yang sempat tertunda karena satu dan lain hal, yaitu menjadi pengajar anak-anak di pelosok negeri melalui program SM-3T. Tak henti-hentinya saya bersyukur pada Allah atas semua nikmat yang telah diberikan. 

Special thank for my parents, my big family, my kresna, localicious family, teh Fenofa “Mby”, pak cik Damuh, uni Silvia, Lidya, my partner Andri Maulandari. Dia yang banyak memperkenalkan saya dengan berbagai akun jejaring sosial dan tentunya juga blogging. Merci beaucoup. 


 with @ndriimau

2 comments: