Wednesday 25 December 2013

BEHIND THE STORY OF MOST WANTED !!!




Beberapa bulan terakhir ini ngga asing kalau ada yang bilang “most wanted” karena saya sendiri pernah merasakannya. Hehe. Spontan aja idenya muncul setelah ngobrol bersama dua adik tingkat di kampus. Saya mau share kenapa sampai “most wanted”. Huoooo
Mari kita bahas di sini ^-^

Kalau mendengar istilah “Most Wanted” apa yang ada dibenakmu?
Lidya Mustikasari  : Udah kaya buronan, pasti ada paparazi atau dia punya fans yang banyak. Kaya artis weh. Hehe
Silvia Yuliana        : Most Wanted itu orang yang paling di cari.
Saya                      : Orang paling di cari, entah apa sebabnya. Kalau artis atau pejabat mah udah jelas di cari juga.

Pernah menjadi seseorang yang paling di cari/most wanted ngga?
Lidya Mustikasari   : Sering banget teh. Sejak masuk semester 3 sampai sekarang ada di mana-mana. Ada yang bilang multi talented, multi fungsional people “ceunah”. Bahkan adik tingkat ataupun kakak tingkat sampai nyari-nyari kalau lagi ada butuhnya.
*secara sekarang jadi Ketua KPU REMA UPI Kampus Cibiru 2013, jadi weh “Most Wanted”
Silvia Yuliana        : Pernah teh. Harusnya teteh masih ingat sampe akun twitter aku sama twitter teteh juga di “gembok”. Itu karena aku deket sama seseorang padahal ngga ada hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan biasa. Tapi pacar sama temen-temennya tuh yang bikin heboh dan stalk akun aku juga. Sekarang jadi mikir dua kali untuk berpartisipasi di kampusnya. Tadinya mah udah semangat banget untuk ikut kegiatan itu. Let see what i do later :D.
Saya                     : Kalau saya sendiri memang pernah jadi “most wanted” karena dekat dengan seseorang juga dan ada beberapa temannya yang belum tahu siapa saya. Sampai semua akun jejaring sosial yang saya punya di stalk dan membuat ketidaknyamanan di akun saya sendiri. Semuanya serba di pantau dan di amati, berasa buronan. Hoho.

It’s all behind the story about us.. huooo MOST WANTED so crazy thing >.<
Kita bukan artis ataupun public figure yang selalu dicari-cari, hanya kebetulan saja banyak yang nyari :p

2 comments:

  1. Replies
    1. menarik weh buat di ulas mah. haha..
      gegara di cari-cari sama orang sampe di stalk akun segala. siga artis wae. punten weh da sanes artis :p

      Delete