Tuesday 24 April 2018

I'm Here at Sekolah Bintang Madani




dokokumentasi pribadi

For the first time, saya mengajar di sekolah swasta. Pengalaman baru akan terukir di sini. Sebagai guru baru, saya benyak bertanya terkait pembelajaran yang dilaksanakan di sekolah ini. Hari pertama guru-guru bertemu untuk pembagian tugas mengajar, saya kaget ketika nama saya muncul dideretan guru kelas 6. Wow.. mimpi apa ya saat itu? hehe.. Tapi setelah dirunut pengalaman mengajar saya sebelumnya memang pernah mengajar di kelas 6 ketika penempatan SM-3T di Kabupaten Kupang. Pada dasarnya ditugaskan di kelas manapun juga harus siap. Alhamdulillah saya tidak sendiri di kelas, karena satu kelas dikelola oleh dua orang guru. Dalam satu level terdapat enam orang guru.

dokumentasi pribadi

Inilah tim guru level 6 yang berwarna-warni seperti pelangi. Sudah tak terasa hampir satu tahun berada di sini bersama mereka membimbing siswa kelas 6 menuju USBN. Agenda yang padat merayap juga kami jalani dengan penuh senyuman. intinya mah bawa happy aja. Sampai ada yang bilang kalau guru level 6 adem ayem aja. Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment