Tuesday 13 May 2014

BEM 2012 Meramaikan Pelaminan



Bandung – 3 Mei 2014 Menteri Sekretaris Kabinet BEM REMA UPI Cibiru Periode 2012, Yustiniawati Robbiah (@Utie_ceewunaa) telah resmi dipersunting oleh Wardani. Nama itu tak asing bagi saya beserta teman-teman di kelas konsentrasi IPA. Karena salah satu dosen sering memanggil nama Yusti secara lengkap dengan tambahan nama “Wardani”. Hehehe

Alhamdulillah saya berkesempatan untuk hadir dalam resepsi pernikahannya. Banyak sekali tamu undangan yang hadir. Di antaranya adalah keluarga besar BEM REMA UPI Cibiru Periode 2012. Walaupun tidak datang semuanya, tapi kehadiran di sana mewakili semuanya. Ini semacam reunian. Ada aja kelakuan dan tingkah mereka. Keseruan berlanjut hingga ke pelaminan. Sayangnya pengantin laki-laki ngga ikut foto bareng. Sampai berebut pengen foto di sebelah teh Yusti. Hehe. Heboh pokoknya mah.

Saya sampai heran ketika teh Febby (@fenofa) foto bareng teh Yusti dengan bagian belakang kebaya yang diletakkan diatas jilbabnya. #unik. Saya juga tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan teh Yusti dong. Secara dulunya dia atasan saya di BEM. :D. Di sana juga saya bertemu dengan Localicious Family (Sani, Ida, Ristu). Secara ngga sengaja warna jilbab kita senada, merah. Emmm kecuali ristu lho. Dia kan laki-laki *opss #fakta

 @sariefu @Utie_ceewunaa @fenofa
 
Sekali lagi saya ucapkan selamat menempuh hidup baru ke pada teh Yusti dan aa Wardani. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah. Amien.
“Urutan nikahnya tuh dari Presidennya dulu, terus lanjut ke Sekretarisnya. Kang Sandi kan udah nikah sama teh Winge. Teh yusti juga udah. Nah selanjutnya siapa??” *tengok kanan-kiri, siapa tau ada yang mau nyebarin undangannya lagi. Haha

Duos Seskab ^-^



 @sariefu @titinkomalasari @idsifa
picture from Mery Yusuf

BEM 2012 meramaikan pelaminan Menteri Sekretaris Kabinet ^-^ (maaf fotonya rada ngga jelas)

picture from @risanurafifah

No comments:

Post a Comment