Sunday 20 January 2013

Presentasi 5 Menit ....

Benar-benar kaget setelah mendapat informasi terbaru bahwa setiap universitas diberikan waktu 5 menit untuk mempresentasikan atau promosi universitasnya masing-masing. Sedangkan materi yang panitia minta itu cukup banyak. Pada awalnya untuk promosi atau presentasi setiap universitas itu sektar 15 menit, bisa dikatakan cukup. Pengalaman saya saat mempresentasikan UKM yang pernah saya pimpin (Re: Pramuka) saat MOKAKU ataupun MABIM diberikan waktu 30-45 menit. Itupun sudah termasuk dengan sesi tanya jawab. Sedangkan ini presentasi mengenai universitas, dimana informasi yang akan saya sampaikan berkaitan dengan jurusan dan fakultas yang ada di kampus kepada adik-adik kelas saya di SMA. Bila waktu yang diberikan hanya 5 menit, lebih baik saya kasih saja link website kampus dan membiarkan mereka mencari yau sendiri informasinya.. *aduh.. tega pisan eta mah. hoho

No comments:

Post a Comment