Thursday 26 September 2013

Long Time No See ^_^

Hai.. Long time no see ^_^
Aku masih terdiam dan tersenyum manakala kau menyapaku kembali.
Seolah tak percaya kalau kini kau berada dihadapanku.
Ternyata kamu masih ingat sama aku.
Hai kamu, teman lamaku :)
Banyak yang sudah berubah darimu.
Semenjak kau pergi menjauh dariku.
Kapan terakhir kita berbincang seperti ini, kawan??
Satu bulan yang lalu atau beberapa bulan yang lalu?
Ahh... sudahlah, aku sudah lupa kapan kita bercengkrama seperti ini.
Sekarang kamu lebih tertutup ya?
Masih ingat ngga, dulu kamu sering bercerita banyak hal?
Tapi akhir-akhir ini kamu menghilang tanpa kabar.
Aku dengar kamu sudah mempunyai teman baru untuk berbagi cerita.
Hai.. kawan, aku masih tetap disini.
Tak sedikitpun berubah, meskipun aku dan kamu sudah berjalan masing-masing.
Aku tetap disini, disampingmu, kawan.
Aku akan tetap seperti itu.
Please walk beside me to be my friend ^_^
Senang dapat bertemu kembali denganmu, kawan.


Sore yang indah
Menatap lembayung senja yang kemerahan
Semoga kamu bahagia disana :)

No comments:

Post a Comment